Terobosan Out of The Box Proyek Hulu Migas, Tuntut Kesiapan Industri Penunjang


Jakarta, OG Indonesia--
Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) terus melakukan berbagai upaya, terobosan dan langkah-langkah 
out of the box untuk mendorong peningkatan lifting migas. Terdapat empat kegiatan utama hulu migas yang berdampak langsung terhadap penambahan produksi migas yaitu kegiatan pengeboran sumur pengembangan, well service, workover serta proyek-proyek hulu migas.

Peranan industri penunjang migas tak lepas dari upaya tersebut, dibutuhkan kesiapan pelaku industri penunjang untuk menyediakan komponen-komponen yang dibutuhkan, tentunya pada situasi saat ini salah satunya dengan mengedepankan penggunaan komponen dalam negeri.

Oil & Gas Indonesia Training Center membuka kesempatan bagi pelaku industri penunjang migas untuk memahami secara mendalam terkait Proses Tender Hulu Migas dan juga Perhitungan TKDN Berdasarkan peraturan terbaru yaitu PTK 007 Revisi 5.

Segera bergabung dan temukan strategi dalam proses tender hulu migas dan pastikan pelaku industri juga memperhatikan perhitungan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang diberikan, guna mewaspadai adanya risiko gagal dan juga sanksi TKDN di kemudian hari.


Pelatihan Proses Tender dan Perhitungan TKDN Hulu Migas
Berdasarkan PTK-007 Revisi 5 Terbaru (Bersertifikat)


Sabtu, 16 November 2024

Pukul. 09.00-16.00 WIB

Terraz Tree Hotel

Jl.Kapt. Tendean No. 10 Jakarta Selatan.


  • Registrasi dapat dilakukan melalui tautan : 
         https://s.id/registernovember2024

  • Lihat juga, testimonial dari ratusan alumni yang sudah mengikuti pelatihan bersama Oil & Gas Indonesia Training Center :
         https://youtu.be/XSfQ3tcv9i4?si=ReTi1jRZsUZasFsV

  • Info & Registrasi dapat langsung menghubungi :
          0811-240-0606 / 0888-605-3200.

Registrasi : https://s.id/registernovember2024








Terobosan Out of The Box Proyek Hulu Migas, Tuntut Kesiapan Industri Penunjang Terobosan Out of The Box Proyek Hulu Migas, Tuntut Kesiapan Industri Penunjang Reviewed by OG Indonesia on Kamis, Oktober 24, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.