Prof Ariawan Gunadi Jabat Ketua Umum Alumni Penabur Indonesia


Jakarta, OG Indonesia --
Alumni Penabur Indonesia (Alpenindo) mengukuhkan dan melantik  Prof. Dr. Ariawan Gunadi S.H., M.H., sebagai Ketua Umum yang baru untuk periode 2024-2029.

Pelantikan pengurus baru Alpenindo dilaksanakan di Sekolah Penabur Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (30/9/2024) malam dan dihadiri oleh para alumni, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Prof. Ariawan Gunadi, Guru besar Ilmu Hukum yang berpengalaman, diharapkan dapat memimpin Alpenindo menuju era baru yang lebih inovatif dan berorientasi pada kolaborasi.

“Saya merasa terhormat mendapat kepercayaan untuk memimpin organisasi ini. Bersama, kita akan memperkuat jaringan alumni dan solidaritas untuk berkontribusi positif bagi masyarakat.” kata Prof. Ariawan.

Dirinya  juga menyampaikan rasa terima kasih mendapat kepercayaan memimpin Alpenindo Sebagai pengurus yang baru dan berharap bisa berkolaborasi dengan pengurus sebelumnya, dengan harapan, bisa memajukan semua program yang lebih inten kedepannya.

Menurutnya, ke depan Alpenindo yang akan memasuki era globalisasi harus lebih inovatif dan berorientasi pada kolaborasi dari semua unsur jajaran pengurus baru dan para pemimpin sebelumnya.

“Saya merasa terhormat dan mendapat kepercayaan untuk memimpin organisasi ini. Melalui kebersamaan akan memperkuat jaringan alumni dan solidaritas untuk berkontribusi positif bagi masyarakat," ucapnya.

Sebagai informasi,  Alpenindo merupakan perkumpulan Alumni Penabur Indonesia yang berbadan hukum dalam semua jenjang Sekolah BPK Penabur (Mantan siswa, guru, dan staf). RH

Prof Ariawan Gunadi Jabat Ketua Umum Alumni Penabur Indonesia Prof Ariawan Gunadi Jabat Ketua Umum Alumni Penabur Indonesia Reviewed by Ridwan Harahap on Selasa, Oktober 01, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.