PHE Tuban East Java Raih "Penghargaan Kecelakaan Nihil" dari Kemenaker RI


Tuban, OG Indonesia --
PT Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE TEJ) yang merupakan bagian dari Zona 11, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina kembali meraih "Penghargaan Kecelakaan Nihil (Zero Accident Award)" dari Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia. Penghargaan ini diserahkan melalui Disnakertrans Provinsi Jawa Timur dan diterima langsung oleh Pjs Field Manager PHE TEJ Ari Setiawan pada Selasa (15/10/2024) di Tuban, Jawa Timur.

Penghargaan ini diberikan kepada PHE TEJ sesuai Peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Nomor PER-01/MEN/I/2007, merujuk pada capaian 4.526.844 jam kerja orang tanpa kecelakaan kerja terhitung sejak 1 November 2019 sampai dengan 31 Oktober 2023.

Pjs Manager TEJR Field Ari Setiawan menyampaikan pentingnya membudayakan dan menjadikan perilaku Keselamatan yang merupakan aspek tak terpisahkan dari tanggung jawab pekerja sebagai kepala atau anggota keluarga. Penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi semua perwira di PHE TEJ untuk terus meningkatkan aspek Kesehatan, Keselamatan dan Keamanan serta Lindung Lingkungan (K3LL) atau HSSE.

"Ketika kita abai pada keselamatan, maka kita mempertaruhkan hidup. Bekerja dengan aman adalah bukti bahwa kita mencintai keluarga kita. Bekerjalah dengan aman atau jangan lakukan pekerjaan sama sekali,” tegas Ari.

"Melalui penghargaan ini, semoga kita selalu dapat meningkatkan performa HSSE di PHE TEJ, melalui budaya saling mengingatkan dan memastikan setiap pekerjaan berjalan dengan aman selamat serta sesuai target," tambah Ari. RH

PHE Tuban East Java Raih "Penghargaan Kecelakaan Nihil" dari Kemenaker RI PHE Tuban East Java Raih "Penghargaan Kecelakaan Nihil" dari Kemenaker RI Reviewed by Ridwan Harahap on Sabtu, Oktober 19, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.