Elnusa Raih Penghargaan Yvatra Bala Madya atas Kontribusi dalam Pendidikan dan Sosial


Jakarta, OG Indonesia
-- PT Elnusa Tbk (Elnusa), berhasil meraih penghargaan Yvatra Bala Madya atas kontribusi signifikan dalam pengembangan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Penghargaan ini menjadi bukti nyata dedikasi Elnusa dalam mempromosikan inovasi dan nilai-nilai positif di masyarakat.

Kolaborasi Elnusa dengan Politeknik Energi dan Mineral (PEM) Akamigas menjadi salah satu faktor penting yang melandasi penghargaan ini. Kerja sama yang telah berlangsung secara konsisten selama tiga tahun berturut-turut tersebut mencakup berbagai program pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat yang mendukung peningkatan kualitas dan integritas PEM Akamigas sebagai institusi pendidikan terkemuka.

Penghargaan Yvatra Bala Madya ini diberikan kepada individu atau kelompok yang menunjukkan dedikasi luar biasa dalam mendorong kemajuan pendidikan dan pengembangan masyarakat. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Elnusa dan PEM Akamigas untuk terus berinovasi serta memperkuat kolaborasi dalam memajukan sektor pendidikan dan sosial di Indonesia.

Direktur Utama Elnusa, Bachtiar Soeria Atmadja menyampaikan “Kami bersyukur atas pencapaian ini dan berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam program-program yang berkontribusi positif bagi pendidikan dan masyarakat. Kerja sama dengan PEM Akamigas akan terus kami kembangkan agar dapat memberikan manfaat lebih luas bagi bangsa,” ungkapnya.

Sebagai bagian dari Subholding Upstream Pertamina, Elnusa senantiasa mendukung peningkatan kualitas pendidikan dan pengembangan SDM di sektor energi. Berbagai inisiatif sosial dan pendidikan yang dilakukan Elnusa tidak hanya bertujuan untuk memajukan institusi mitra, tetapi juga memberikan dampak positif bagi komunitas dan masyarakat luas.

Dengan penghargaan Yvatra Bala Madya ini, Elnusa semakin optimis dalam melanjutkan dukungan strategis di bidang pendidikan, penelitian, dan sosial sebagai bagian dari komitmennya terhadap pembangunan berkelanjutan di Indonesia. RH

Elnusa Raih Penghargaan Yvatra Bala Madya atas Kontribusi dalam Pendidikan dan Sosial Elnusa Raih Penghargaan Yvatra Bala Madya atas Kontribusi dalam Pendidikan dan Sosial Reviewed by Ridwan Harahap on Sabtu, Oktober 26, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.