PIEP Raih Silver Winner Press Release Terbaik dari SPS


Bandung, OG Indonesia --
PT Pertamina Internasional EP (PIEP) Regional Internasional Subholding Upstream Pertamina, berhasil meraih Silver Winner dalam kategori Press Release Terbaik pada ajang Media Relations Awards (MRA) 2024 dalam rangkaian penghargaan HUT ke-78 Serikat Persatuan Pers (SPS) 2024 yang berlangsung di Hotel Savoy Homann pada Sabtu (21/9/2024). Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen perusahaan dalam menyampaikan informasi berkualitas kepada publik dan media.

SPS, sebagai organisasi pers tertua di Indonesia yang telah berdiri sejak 8 Juni 1946, memberikan penghargaan ini setelah melalui proses seleksi ketat oleh para ahli di bidang jurnalistik dan komunikasi. 

Dalam kompetisi ini, PIEP bersaing dengan berbagai perusahaan nasional dan multinasional, membuktikan keunggulan dalam menghasilkan konten yang informatif, relevan, dan berdampak positif.

Press release yang mendapatkan penghargaan ini berfokus pada "Incar Blok Baru PT Pertamina Internasional EP Ekspansi ke Timur Tengah", di mana PIEP menyoroti langkah-langkah strategis yang diambil perusahaan dalam ekspansi dan menciptakan peluang penambahan blok baru di Timur Tengah mengingat peran Regional Internasional sebagai pembuka peluang Subholding Upstream Pertamina untuk mengoptimalkan dan mendukung keberlanjutan sektor dalam negeri.

Manager Relations PIEP, Dhaneswari Retnowardhani, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini. “Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan berkomitmen terhadap transparansi informasi, khususnya dalam mengomunikasikan upaya kami dalam mendukung transisi energi yang berkelanjutan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dhaneswari Retnowardhani juga menegaskan pentingnya peran media dalam menyebarluaskan informasi yang akurat dan kredibel terkait sektor energi untuk memastikan bahwa apa yang kami lakukan dapat dipahami dengan baik oleh masyarakat luas.

Dengan penghargaan ini, PIEP sebagai bagian dari Subholding Upstream Pertamina, akan terus meningkatkan kualitas komunikasi korporatnya sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi pemain global dalam industri energi yang berkelanjutan. RH

PIEP Raih Silver Winner Press Release Terbaik dari SPS PIEP Raih Silver Winner Press Release Terbaik dari SPS Reviewed by Ridwan Harahap on Rabu, September 25, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.