PEPC Raih 6th Indonesia Top Digital PR Award 2024


Jakarta, OG Indonesia --
PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Raih Penghargaan 6th Indonesia Top Digital PR Award 2024 kategori Special Achievement for Subsidary BUMN dari Media Online InfoEkonomi.id. Penghargaan ini diberikan berkat dedikasi khusus kepada anak perusahaan BUMN yang berhasil menerapkan Digital Public Relations dalam membangun citra positif dan reputasi perusahaan di mata publik.

Penghargaan diterima PEPC berdasarkan survei Tras N Co dengan tiga parimeter Digital Media Aspect, Digital Sentiment Aspect, dan Digital Awareness Aspect. Hasilnya, terdapat 8.000 lebih ulasan tentang PEPC di internet, 4.000 pemberitaan beredar di media digital dan 3.600 netizen mencari info terkait PEPC setiap bulan.

Fitri Erika, Senior Manager Relations menyampaikan rasa syukur dan juga terima kasih atas penghargaan Indonesia TOP Digital Public Realtions Award 2024 dalam kategori Subsidary BUMN dari Info Ekonomi yang diberikan kepada PEPC. ’’ Ini penghargaan yang membanggakan, dan kami menjadikan penghargaan ini sebagai pemacu untuk dapat berkiprah dan berkontribusi yang lebih baik lagi di masa-masa mendatang,’’ ucapnya dalam acara penghargaan yang dilakukan secara daring pada Jumat (30/8/2024).

Erika menambahkan, kedepannya PEPC dapat menyajikan Informasi perusahaan secara digital yang dapat diakses oleh stakeholder dan juga masyarakat. ’’Informasi perusahaan dapat menjadi bagian dalam peran sebagai pendukung ketersediaan energi nasional,’’ tambahnya. RH

PEPC Raih 6th Indonesia Top Digital PR Award 2024 PEPC Raih 6th Indonesia Top Digital PR Award 2024 Reviewed by Ridwan Harahap on Minggu, September 01, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.