Motivasi Pekerja, Pertamina Drilling Hadirkan Motivator James Gwee dari Singapura

James Gwee, Motivator dan Professional Trainer kenamaan asal Singapura.

Jakarta, OG Indonesia --
 PT Pertamina Drilling Services Indonesia (Pertamina Drilling) afiliasi PT Pertamina Hulu Energi (PHE) selaku Subholding Upstream Pertamina menggelar acara Leader's Casual Talk dengan mengusung tema “How to Keep Resilience a Challenging Business Era”. Acara yang dipandu oleh Firmansyah Arifin, VP Marketing & Commercial Pertamina Drilling menghadirkan James Gwee Indonesia's Favourite Trainer and Seminar Speaker sebagai narasumber, pada Kamis (19/9/2024) di Jakarta. 

Avep Disasmita, Direktur Utama Pertamina Drilling menyambut baik kegiatan yang digagas oleh Fungsi Human Capital sebagai bagian dari program kerjanya. “Alhamdulillah semua hadir disini mulai dari Direksi, Komisaris, VP, Manager dan pekerja Pertamina Drilling. Saya sangat mengapresiasi acara seperti ini. Semoga semua yang hadir dapat mengambil hal-hal positif sehingga dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan perusahaan yang kita cintai ini," ucapnya.

“Kita sepakat bahwa kita akan growth, jika dilihat dari proyek kita hingga 2034 kita optimis bisa mencapai target. Namun target ini harus disertai dengan didukung motivasi teman-teman yang kuat berbekal inovasi dan dedikasi yang kuat serta punya strategi nasional dan Internasional. Kita harus yakinkan kita sebagai perusahaan yang leading di bidang pemboran, jasa service dan memberikan value buat customer dari sisi inovasi, efisiensi dan sustainability,” sambung Avep.

Direktur Utama Pertamina Drilling juga menambahkan bahwa dirinya senang bahwa perusahaannya bisa mendatangkan James Gwee untuk memberikan motivasi, ide dan masukan kepada pekerja Pertamina Drilling yang mayoritas generasi millenial dan Gen Z. "Insyaallah kita bisa mencapai target apa yang kita cita-citakan untuk Pertamina Drilling maju ke depan,” ujarnya.

James Gwee adalah salah satu motivator dan professional trainer kenamaan di Indonesia yang berkebangsaan Singapura yang banyak digemari kaum muda. James mampu memotivasi dengan gaya santai dan mengena. Dalam menyampaikan materinya, pria bernama lengkap James Gwee Thian Hoe ini juga sering memberi tips-tips praktis dan mudah dipahami.

Jajaran Direksi, Komisaris, Manajemen serta pekerja Pertamina Drilling tampak antusias mengikuti paparan pria dianugerahi gelar Indonesia’s Favourite Trainer ini. Sampai saat ini jutaan orang telah mengikuti seminar dan pelatihannya. Selain menjadi motivator, James juga menjadi penulis buku dalam bidang kewirausahaan, manajemen, keunggulan layanan pelanggan, dan pengembangan pribadi. RH

Motivasi Pekerja, Pertamina Drilling Hadirkan Motivator James Gwee dari Singapura Motivasi Pekerja, Pertamina Drilling Hadirkan Motivator James Gwee dari Singapura Reviewed by Ridwan Harahap on Jumat, September 27, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.