Tambah Kinclong, Elnusa Raih Penghargaan Public Relations Award 2024

Frida Lidwina, Corporate Secretary Elnusa (kiri) bersama Jayanty Oktavia Maulina, Manager Corporate Communications Elnusa (kanan) menerima penghargaan Public Relations Award 2024.

Jakarta, OG Indonesia --
PT Elnusa Tbk (ELNUSA, IDX: ELSA) Anak Usaha PT Pertamina Hulu Energi (PHE) yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina, meraih 2 penghargaan dalam Public Relations Award 2024 yang diselenggarakan oleh The Iconomics. Penghargaan yang diraih Elnusa dalam kesempatan ini adalah Public Relation Popular Companies Award 2024 & Public Relation Person Award 2024 yang merupakan bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan kerja keras Elnusa dalam menjalankan fungsi Public Relations secara konsisten dan efektif selama tahun 2023.

Acara Public Relations Award 2024 yang mengusung tema “Shaping the Future of Corporate Reputation” ini juga menjadi bagian dari rangkaian acara Indonesia Public Relations Summit 2024. Melalui penghargaan ini, Elnusa semakin meneguhkan komitmennya untuk terus menjalankan fungsi komunikasi perusahaan yang efektif, berkelanjutan, dan memberikan dampak positif bagi semua pemangku kepentingan.

Corporate Secretary Elnusa Frida Lidwina menyampaikan, "Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Elnusa dalam Public Relations Award 2024. Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa upaya kami dalam menjalankan fungsi komunikasi perusahaan telah diakui secara luas. Kami akan terus berupaya menjaga reputasi Elnusa sebagai perusahaan yang transparan, terpercaya, dan berintegritas tinggi."

Penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada Elnusa sebagai perusahaan, tetapi juga kepada salah satu profesional Public Relation, Manager Corporate Communications Jayanty Oktavia Maulina, yang dinobatkan sebagai penerima Public Relations Person Award 2024 atas kontribusinya dalam membangun dan menjaga hubungan eksternal perusahaan dengan sangat baik, serta berhasil mengelola citra perusahaan melalui berbagai inisiatif komunikasi yang efektif dan memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh The Iconomics, meliputi Exposure, Influence, dan Creativity yang dinilai telah memiliki pengaruh besar dalam membentuk opini publik dan media melalui strategi komunikasi yang kreatif dan dinamis, serta memiliki personal brand awareness yang kuat di kalangan media dan publik.

Penghargaan ini merupakan wujud nyata dari kerja keras tim Corporate Communications pada Divisi Corporate Secretary Elnusa dan seluruh insan perusahaan yang berkomitmen dalam menjaga reputasi Elnusa di mata publik dan media. Ke depan, Elnusa akan terus mengembangkan strategi komunikasi yang inovatif dan responsif terhadap dinamika lingkungan bisnis, serta beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan tren komunikasi terbaru. RH

Tambah Kinclong, Elnusa Raih Penghargaan Public Relations Award 2024 Tambah Kinclong, Elnusa Raih Penghargaan Public Relations Award 2024 Reviewed by Ridwan Harahap on Jumat, Agustus 09, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.