Mantap! Pertamina Drilling Kembali Gelar Lomba Mancing


Depok, OG Indonesia --
Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke-16 PT Pertamina Drilling Services Indonesia (Pertamina Drilling) anak usaha Pertamina Hulu Energi selaku Subholding Upstream PT Pertamina (Persero) ini mengadakan lomba mancing, Minggu (23/6/2024).

Lomba Mancing di bawah koordinasi Badan Pembina Olahraga (BAPOR) dilaksanakan di Pemancingan GALEHA Arya Kemuning, Cimanggis, Depok. Tidak hanya perwira, tim manajemen Pertamina Drilling juga turut meramaikan kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya ini.

Avep Disasmita selaku Direktur Utama Pertamina Drilling menyambut baik kegiatan lomba mancing ini. "Lomba mancing dapat menumbuhkan jiwa sportivitas di kalangan pekerja sekaligus meningkatkan engagement antar pekerja. Semoga  seluruh agenda yang diselenggarakan dalam rangkaian HUT ke-16 Pertamina Drilling berjalan dengan lancar," ujarnya.

Antusiasme terlihat dari banyaknya kehadiran peserta yang memenuhi kuota lomba mancing. Tampak di antara peserta juga hadir Avep Disasmita selaku Direktur Utama, Theo Satria sebagai Direktur Keuangan dan Administrasi dan jajaran manajemen serta pekerja Pertamina Drilling.

Ketua Panitia HUT ke-16 Pertamina Drilling, Muhammad Arifin berpesan, "Junjung tinggi sportivitas, kalah menang bukanlah tujuan utama melainkan kekompakan dan kebersamaan pekerja di Pertamina Drilling".

Acara ini diikuti oleh 100 pemancing dengan jumlah ikan yang ditebar ke kolam sebanyak 150 kg. Dalam lomba ini disediakan juga berbagai doorprize bagi para peserta. RH

Mantap! Pertamina Drilling Kembali Gelar Lomba Mancing Mantap! Pertamina Drilling Kembali Gelar Lomba Mancing Reviewed by Ridwan Harahap on Minggu, Juni 23, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.