Manajemen Harbour Energy Diharapkan Lakukan Program Lebih Masif di Blok Andaman

Foto: Hrp

Jakarta, OG Indonesia --
Menindaklanjuti pergantian President Director Baru untuk Harbour Energy Indonesia, pada hari Senin (11/12/2023), manajemen baru Harbour Energy Indonesia berkunjung ke SKK. 

Dari Harbour Energy Indonesia yang hadir pada pertemuan tersebut adalah Steve Cox - EVP South East Asia/President Director Harbour Energy Indonesia, Ali Nasir - VP Legal, Commercial & Planning, Nick Comrie-Smith - Exploration Sr Manager serta jajaran terkait. Adapun pada pertemuan tersebut, Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto didampingi oleh Deputi Dukungan Bisnis Rudi Satwiko, beserta jajaran terkait di SKK Migas.

Kedatangan manajemen Harbour Energy Indonesia selain memperkenalkan jajaran manajemen Harbour Energy yang baru, juga menyampaikan rencana-rencana ke depan yang akan dilakukan oleh Harbour Energy termasuk menyampaikan perkembangan sumur eksplorasi di tahun ini sebagai tindak lanjut dari tajak sumur laut dalam Timpan-1 yang dianggap sukses pada pertengahan tahun lalu. 

Saat itu, Harbour Energy lewat anak usahanya, Premier Oil, berhasil mengangkut gas sebesar 27 juta kaki kubik per hari (MMSCFD) dan 1.884 barel kondensat per hari (BOPD) pada kedalaman bor 13.818 kaki di bawah laut.

Pada pertemuan tersebut, Kepala SKK Migas menyambut baik perubahan manajemen Harbour Energy Indonesia, serta kedatangan manajemen baru Harbour ke SKK Migas. Hal ini menunjukkan komitmen dan keinginan dari Harbour Energy untuk terus melakukan investasi-investasi di wilayah kerjanya, termasuk ke depan diharapkan ada program yang lebih masif di blok Andaman yang menyimpan potensi hidrokarbon yang besar. RH

Manajemen Harbour Energy Diharapkan Lakukan Program Lebih Masif di Blok Andaman Manajemen Harbour Energy Diharapkan Lakukan Program Lebih Masif di Blok Andaman Reviewed by Ridwan Harahap on Senin, Desember 18, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.