Bazma Pertamina Salurkan Bantuan untuk Palestina Lewat Dompet Dhuafa


Jakarta, OG Indonesia --
Kepedulian akan kemanusiaan yang tinggi kembali mengalir dari kebaikan para donatur di lingkungan Pertamina Group. Dan untuk kesekian kalinya, Dompet Dhuafa melakukan sinergi kebaikan bersama Baituzzakah Pertamina (BAZMA).

Hingga Kamis (30/11/2023) pagi, Dompet Dhuafa bersilaturahim dan menerima penyaluran kerja sama donasi yang diserahkan oleh BAZMA Pusat, BAZMA RU 2 Dumai, serta BDI Pertamina Hulu Indonesia R 3. Donasi sejumlah Rp520.000.000,- (lima ratus dua puluh juta rupiah) tersebut merupakan bantuan solidaritas untuk Palestina.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum BAZMA Pertamina, Susilo, menyampaikan bahwa BAZMA telah banyak melakukan kolaborAksi kebaikan bersama Dompet Dhuafa, sehingga telah percaya akan program-program dan penyaluran Dompet Dhuafa.

“Kami (Bazma) semua sebagai suatu grup, menyalurkan dalam konteks kerjasama bersama Dompet Dhuafa yang kami percaya memiliki jalur untuk menyampaikan amanah dari para donatur kepada pihak yang berhak di Palestina,” sebut Susilo.

“Kami juga berharap, bantuan ini bisa memberikan keringanan bagi warga Palestina. Paling tidak, kami berupaya menunjukkan ini kepedulian kami, atas kejadian kemanusiaan yang terjadi,” imbuhnya.

Menyambut baik hal tersebut, Prima Hadi Putra selaku Direktur Komunikasi dan Teknologi Dompet Dhuafa, turut memberikan apresiasi kepada BAZMA atas inspirasi dan kolaborasi yang terjalin.

Isu kemanusiaan menjadi perhatian bagi masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Prima juga mengatakan bahwa Dompet Dhuafa terbuka lebar dengan segala upaya kebaikan dari BAZMA, serta menyampaikan upaya penyaluran bantuan Dompet Dhuafa untuk Palestina yang kini tengah berjibaku di perbatasan Mesir.

“Tentu ini sangat bermanfaat bagi saudara kita di Palestina. Dan yang dilakukan oleh BAZMA ini kami yakin turut memantik kebaikan pihak lain juga dan membuka upaya kebaikan lainnya ke depan," papar Prima. RH

Bazma Pertamina Salurkan Bantuan untuk Palestina Lewat Dompet Dhuafa Bazma Pertamina Salurkan Bantuan untuk Palestina Lewat Dompet Dhuafa Reviewed by Ridwan Harahap on Sabtu, Desember 02, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.