Wisuda ke-9 Universitas Pertamina Luluskan 704 Wisudawan


Jakarta, OG Indonesia --
Universitas Pertamina (UPER) kembali menggelar acara wisuda ke-9 yang diadakan di Gedung Sasan Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Selasa (31/10/2023). 
Wisuda pada periode Oktober 2023 ini dilaksanakan dalam satu sesi dan meluluskan 704 mahasiswa  yang berasal dari 15 program studi. 

Dalam kegiatan wisuda ini UPER mengundang Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero) Emma Sri Martini untuk memberikan Keynote Speech serta James Prananto selaku Co-Founder Kopi Kenangan yang menyampaikan Motivational Speech. Dalam acara Wisuda ke-9 ini Rektor Universitas Pertamina Prof. Wawan Gunawan A. Kadir, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan Universitas Pertamina. 

“Saya ucapkan selamat atas keberhasilan Saudara menyelesaikan pendidikan di Universitas Pertamina. Saya berharap lulusnya Saudara dari UPER adalah titik awal dari karya-karya besar yang akan Saudara hasilkan. Karya-karya yang Saudara raih dengan menerapkan leadership, creative problem solving dan critical thinking yang telah Saudara latih selama menjadi mahasiswa, tentunya dilakukan dengan akhlak yang baik, dan dengan sustainability mindset,” ucapnya.

A Muhammad Athallah Naufal dari Jurusan Teknik Perminyakan angkatan 2019 merupakan salah satu wisudawan terbaik juga turut menyampaikan selamat kepada wisudawan Universitas Pertamina. 

“Selamat untuk kita semua sudah bertahan dan berjuang sebagai komitmen menjadi generasi terdidik untuk menjadi teknokrat Indonesia di masa yang akan datang. Selamat merayakan hari besar bersama orang terkasih, merayakan toga merah biru kebanggaan. Semoga seluruh kisah indah di Universitas Pertamina menjadi bekal bagi teman-teman untuk menyongsong masa depan yang gemilang. Well done for the accomplishment and see you on top, everyone!,” ujar Athallah.

Adapun 6 wisudawan terbaik pada wisuda ke-9 ini antara lain A Muhammad Athallah Naufal  (Program Studi Teknik Perminyakan), Osel Nur Tazkiya (Program Studi Teknik Logistik), Rahmat Perdana Putra (Program Studi  Manajemen), Irdyna Syachira (Program Studi Teknik Sipil), Kiagus Muhammad Arsyad (Program Studi Ilmu Komputer) dan Ramaldy Krisna Indra Pradana (Program Studi Hubungan Internasional). RH 

Wisuda ke-9 Universitas Pertamina Luluskan 704 Wisudawan Wisuda ke-9 Universitas Pertamina Luluskan 704 Wisudawan Reviewed by Ridwan Harahap on Selasa, Oktober 31, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.