Ini Dia uvex 1 G2 Series, Sepatu Safety yang Trendy dan Nyaman


Jakarta, OG Indonesia -- 
Brand sepatu kenamaan asal Jerman ‘uvex’ baru saja meluncurkan lini
produk terbaru, uvex 1 G2 Series pada event 19th Asian Oil, Gas and Petrochemical Engineering Exhibition yang dibuka mulai hari Rabu, 13 September sampai tanggal 16 September 2023 mendatang di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Produk uvex 1 G2 series merupakan sepatu safety ultra ringan dengan kenyamanan dan tampilan modis layaknya sepatu sneakers. Sepatu ini bisa menjadi solusi bagi pekerja yang dinamis bekerja di kantor dan pabrik, karena cukup stylish saat dipakai setelah bekerja untuk pergi ke mall maupun café bahkan bisa dipakai untuk berolahraga.

Berkat teknologi midsole i-PUREnrj yang mengubah penyerapan dan stabilitas guncangan dengan memulihkan energi pendaratan dari seluruh bagian sol dan mengembalikannya kepada pemakai, sepatu ini memberikan kenyamanan yang lebih dan mengurangi kelelahan secara signifikan pada kaki.

“Sepatu uvex 1 G2 Series memberikan pengalaman baru menggunakan sepatu safety yang jauh lebih fleksibel, ringan dan stylish. Lebih superior karena kualitas produk brand uvex dari Jerman dan pabrik sepatu langsung ‘made in Italy’ dengan pengalaman uvex hampir 100 tahun manufaktur APD," kata

Pandu Ariaputra, Chief Representative Officer uvex Indonesia.


Untuk memastikan keamanan dari sepatu ini, uvex 1 G2 Series telah mendapatkan sertifikasi standard perlindungan tinggi eropa, EN ISO 20345:2011. Sepatu ini juga telah tersertifikasi ESD dengan daya terhadap kebocoran di bawah 35 megaohm.


Material teknologi tinggi yang digunakan uvex 1 G2 Series membuat sepatu ini tahan tembus paku, tidak mengalirkan panas, dan anti slip terhadap oli dan petrol yang licin sekalipun sehingga sangat aman digunakan bagi pekerja di lingkungan kerja berisiko tinggi.

uvex merupakan perusahaan manufaktur asal Jerman yang menyediakan alat pelindung diri seperti kacamata, sarung tangan, helmet, masker, coverall dan earplug dengan pengalaman sejak 1926.


Berpengalaman hampir 100 tahun memproduksi Alat Pelindung Diri (APD), Brand uvex dikenal dengan inovasi teknologi, design, kenyamanan serta durabilitas yang tinggi, menjadikannya pilihan yang tepat bagi pekerja industri high risk seperti pertambangan, perminyakan, dan industri manufaktur lainnya. Sepatu safety sendiri merupakan salah satu produk unggulan uvex yang memiliki pabrik di Italia. RH

Ini Dia uvex 1 G2 Series, Sepatu Safety yang Trendy dan Nyaman Ini Dia uvex 1 G2 Series, Sepatu Safety yang Trendy dan Nyaman Reviewed by Ridwan Harahap on Kamis, September 14, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.