Indonesia Energy & Engineering Series 2023, Buka Peluang Investasi Sektor Industri dan Energi


Jakarta, OG Indonesia --
Indonesia Energy & Engineering Series 2023 (IEE Series 2023) akan kembali hadir tahun ini sebagai sebuah pertemuan ajang industri terbesar di Asia Tenggara yang mencakup 8 sektor utama, yaitu listrik & ketenagalistrikan (Electric & Power Indonesia), minyak & gas bumi (Oil & Gas Indonesia), pertambangan (Mining Indonesia), konstruksi (Construction Indonesia), teknologi beton dan bangunan (Concrete Show Indonesia), manajemen pengairan (Water Indonesia), serta teknologi pengecoran dan metalurgi (GIFA Indonesia, dan METEC Indonesia). 

Perhelatan IEE Series 2023 akan dilaksanakan pada 13-16 September 2023 di Jakarta International Expo, Kemayoran, dan akan menjadi ajang seri IEE terbesar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. IEE Series akan diadakan selama 4 hari di lahan seluas 77.000 meter persegi dan akan diikuti oleh pengunjung perdagangan.

PT Pamerindo Indonesia (bagian dari Informa Markets Asia ) selaku penyelenggara pameran IEE series 2023 mengusung tema “ Towards Industrial Sustainability ” untuk menitikberatkan pada implementasi nilai-nilai keinginan di Indonesia yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi nasional, khususnya pada keragaman sektor industri nasional. 

Lia Indriasari selaku Event Director Indonesia Energy & Engineering Series 2023 dari Pamerindo mengatakan bahwa pameran ini sangat penting guna membuka industri baru. "Kami ingin menunjukkan bahwa kami memiliki kewajiban untuk memberikan dampak positif terhadap lingkungan dan komunitas yang kita bina," kata Lia. 

Sementara itu, Ahmad Syakhrosa selaku Staf Ahli Bidang Ekonomi Sumber Daya Alam Kementerian ESDM menjelaskan bahwa keterlibatan industri dalam memajukan sektor energi sangatlah krusial dan membuka peluang investasi baru di sektor industri di Indonesia. 

"Kita semua berharap sektor energi di Indonesia bisa menghasilkan hasil maksimal. Semoga kegiatan ini bisa menjadi simbol kebersamaan bagi pemerintah dan pelaku sektor energi. Keterlibatan industri dalam memajukan sektor energi sangatlah krusial. Membuka peluang investasi baru di sektor industri di Indonesia," jelas Ahmad. 

Maka, jangan lewatkan Indonesia Energy & Engineering Series 2023 (IEE Series 2023) yang berlangsung 13-16 September 2023 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Dini

Indonesia Energy & Engineering Series 2023, Buka Peluang Investasi Sektor Industri dan Energi Indonesia Energy & Engineering Series 2023, Buka Peluang Investasi Sektor Industri dan Energi Reviewed by Ridwan Harahap on Rabu, September 13, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.