Momen Iduladha, PDC Berbagi 17 Hewan Kurban untuk Masyarakat Sekitar


Jakarta, OG Indonesia --
PT PDC merayakan Hari Raya Iduladha 1444 H dengan membagikan 17 hewan kurban yang terdiri dari 6 ekor sapi dan 11 kambing kepada masyarakat yang berada di sekitar kantor PDC dan area operasi perusahaan yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia

Program ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh perusahaan setiap menjelang Iduladha sekaligus komitmen perusahaan dalam membantu masyarakat sekitar dan pemangku kepentingan dalam memberikan hewan kurban. 

Direktur Utama PDC, Faried Iskandar Dozyn yang berkesempatan untuk memberikan hewan kurban secara langsung kepada pengurus masjid di sekitar Graha PDSI, Palmeriam, Jakarta Timur  mengatakan bahwa pembagian hewan kurban ini  merupakan bentuk dukungan dari PDC bagi umat Muslim yang merayakan Hari Raya Idul Adha.  

“Kami menyadari pentingnya berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, salah satu kegiatan yang kami lakukan adalah melalui donasi hewan kurban. Semoga melalui kegiatan ini, tali silaturahmi dengan masyarakat dan pemangku kepentingan menjadi semakin kuat dan ke depannya dapat bergandengan tangan bersama sama untuk menjalankan kegiatan kegiatan positif lainnya, ucapnya, Kamis (29/6/2023).

Pada kesempatan yang sama, Corporate Secretary PDC, Ani Aryani menjelaskan bahwa bantuan hewan kurban ini merupakan program yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Corporate Secretary bersama Badan Dakwah Islam (BDI) PDC bersama-sama menyalurkan hewan kurban ke beberapa Masjid dan Musholla yang terdekat dengan kantor PDC dan juga area operasi perusahaan.  

"Kami berharap niat baik dari PDC  dapat  menjadi  amal baik yang akan mendatangkan keberkahan," ujar Ani.

Maulana, Ketua BDI PDC menambahkan, "PDC sebagai perusahaan services penunjang kegiatan oil and gas, khususnya Pertamina grup memiliki area kerja hampir di seluruh Indonesia.  Dan untuk tahun ini, pembagian hewan kurban PDC dilakukan di beberapa lokasi, di antaranya  di  Jakarta, Sumatera , Prabumulih, Kalimantan serta Sulawesi.  

Sementara itu Djunaedi, Ketua RW 05 yang juga pengurus Masjid Al Hidayah, Palmeriam berterima kasih atas bantuan hewan kurban  PDC. "Terima kasih atas bantuan satu ekor sapi dari PDC . Bantuan ini sangat berarti bagi kami masyarakat RW 05 yang padat penduduk. Mudah-mudahan bantuan ini membawa keberkahan bagi Management dan karyawan PDC," ucap Djunaedi. RH

Momen Iduladha, PDC Berbagi 17 Hewan Kurban untuk Masyarakat Sekitar Momen Iduladha, PDC Berbagi 17 Hewan Kurban untuk Masyarakat Sekitar Reviewed by Ridwan Harahap on Kamis, Juni 29, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.