Hivos Gandeng LSM dan Pemerintah Indonesia Kembangkan Energi Bersih

Foto: Istimewa
Jakarta, OG Indonesia -- Hivos Southeast Asia meluncurkan program baru di Indonesia yang bertajuk Kemitraan Strategis Energi Bersih dan Inklusif.

Program ini didanai penuh oleh pemerintah Belanda melalui Kementerian Luar Negerinya dan diharapkan dapat merangkul stakeholder energi di Indonesia dari pihak pemerintah sampai LSM untuk bersama-sama meningkatkan pembangunan serta akses dan energi bersih di Indonesia.

"Kemitraan strategis ini adalah bentuk kepedulian Hivos dan pemerintah Belanda terhadap krisis energi di Indonesia. Terlebih titik berat program kami adalah energi hijau terbarukan sebagai perwujudan SDG dan tentunya keberlanjutan bumi kita," kata Biranchi Upadhyaya, Direktur Regional Hivos Southeast Asia, Selasa (25/10).

"Karena itu diperlukan usaha bersama antara pemerintah, LSM, dan masyarakat untuk mencapai tujuan tersebut," sambung Upadhyaya. 

Sebagai langkah awal program kemitraan strategis Hivos ini telah dilakukan diskusi panel multi-stakeholder yang dilaksanakan pada Selasa, 25 Oktober 2016 di Hotel Double Tree, Cikini, Jakarta. RH
Hivos Gandeng LSM dan Pemerintah Indonesia Kembangkan Energi Bersih Hivos Gandeng LSM dan Pemerintah Indonesia Kembangkan Energi Bersih Reviewed by OG Indonesia on Selasa, Oktober 25, 2016 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.