ExxonMobil Akuisisi Pelanggan Baru Lewat Program Mobil 1 Vaganza

Osman Durrani (kanan) memimpin
launching program "Mobil 1 Vaganza"
Foto: Ridwan Harahap
Jakarta, OG Indonesia -- ExxonMobil Lubricants Indonesia secara resmi meluncurkan program “Mobil 1™ Vaganza” yang akan berlangsung dari 1 Juni hingga 31 Oktober 2016. Program ini merupakan upaya ExxonMobil untuk mengedukasi masyarakat luas akan pentingnya memilih pelumas yang tepat bagi kendaraan.

Mobil 1 Vaganza ini juga diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan ExxonMobil kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk Mobil 1™. Melalui program ini, untuk setiap pembelian produk pelumas ExxonMobil antara lain Mobil 1, Mobil Delvac 1, Mobil Super dan Delvac MX, pelanggan akan mendapatkan neck tag dengan kode unik yang terdapat pada setiap kemasan. 
Pelanggan dapat mengirimkan SMS disertai kode unik tersebut untuk mengikuti undian. Pelanggan yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti mobil SUV dan kendaraan bermotor.
Osman Durrani, President Director, ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Menggunakan produk pelumas berkinerja tinggi dari ExxonMobil dapat memberikan keuntungan bagi pelanggan dengan mengurangi biaya perawatan dan perbaikan mesin karena performa dan perlindungan yang diberikan oleh Mobil 1™.”

Sementara itu, Alfin Kurniadi, VP Automotive Sales, ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, pihaknya ingin memberikan pengalaman yang menarik kepada para pelanggan setia dalam menggunakan jajaran produk pelumas ExxonMobil. "Mobil 1 membantu menjaga mesin terus bekerja seperti baru, mesin tetap bersih, mengurangi gesekan, dan melindungi mesin secara lebih baik pada saat penting," ujarnya.
Alfin menjelaskan tujuan program Mobil 1 Vaganza, di samping untuk mengedukasi pelanggan juga untuk memberi apresiasi mereka. Di samping itu, Alfin menargetkan terjadinya akuisisi pelanggan baru bagi produk-produk pelumas ExxonMobil. 
"Kalau bicara result, waktu yang akan menjawab. Kita akan coba optimalkan akuisisi pelanggan tadi dengan edukasi terus-menerus dan maintain pelanggan yang sekarang," paparnya.
Seluruh produk ExxonMobil yang berpartisipasi dalam program Mobil 1 Vaganza seperti Mobil 1, Mobil Delvac 1, Mobil Super dan Delvac MX telah tersedia di seluruh distributor ExxonMobil di Indonesia. Para pelanggan yang ingin mengetahui lebih jauh serta tertarik mengikuti program ini dapat mengunjungi distributor atau bengkel terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. RH
ExxonMobil Akuisisi Pelanggan Baru Lewat Program Mobil 1 Vaganza ExxonMobil Akuisisi Pelanggan Baru Lewat Program Mobil 1 Vaganza Reviewed by OG Indonesia on Rabu, Juni 08, 2016 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.