9 Program Strategis KESDM, Dibahas Dalam GIS 2016

Jakarta, OG Indonesia-- Para petinggi perusahaan migas dan energi hari ini berkumpul di Jakarta. Mereka hadir dalam acara Gas Indonesia Summit and Exhibition (GIS) 2016 yang diselenggarakan pertama kalinya tahun ini.


Pertemuan yang membahas isu gas alam cair (Liquefied Natural Gas/LNG). Gas Indonesia Summit and Exhibition (GIS) berlangsung dari tanggal 16-17 Maret 2016 di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Rabu (16/03/2016). 

Saat pembukaan, Direktur Pembinaan Program Migas Direktorat Jenderal Migas Agus Cahyono Adi menjelaskan potensi energi di Indonesia, terutama gas bumi. Dirinya berharap, konferensi ini dapat mempercepat pembangunan infrastruktur gas di Indonesia.

"Konferensi ini sangat menarik semoga dapat mempercepat infrastruktur gas di Indonesia," terang Agus.

Pada kesempatan ini, ia juga memaparkan mengenai beberapa program Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral dalam sektor energi dan migas.

"Ada 9 program strategis Kementerian ESDM, antara lain, eksplorasi minyak dan gas, meningkatkan produksi migas, mengembangkan infrastruktur migas, pembangunan 35.000 Mega Watt (MW), pengembangan industri di bidang energi, promosi tambang mineral dan  batubara, serta konsolidasi pertambangan," jelas Agus.
9 Program Strategis KESDM, Dibahas Dalam GIS 2016 9 Program Strategis KESDM, Dibahas Dalam GIS 2016 Reviewed by OG Indonesia on Rabu, Maret 16, 2016 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.