Pertamina Ditantang Tak Hanya Jago Kandang

Jakarta, O&G Indonesia-- PT Pertamina (Persero) hari ini meresmikan 10 proyek migas dari hulu hingga hilir, salah satunya SPBU Pasti Prima. Menteri BUMN Rini Soemarno meminta perusahaan energi plat merah ini tak hanya 'jago kandang'.

Rini Soemarno ingin suatu saat dapat melihat SPBU Pertamina ada di negara tetangga di kawasan ASEAN. Dalam sambutannya, Rini meminta Pertamina mulai serius menggarap sektor hilir Migas di luar negeri, khususnya di kawasan ASEAN.

"Dengan program memperbaiki SPBU dengan kata-kata pasti prima, ini tuntutannya harus mampu berkompetisi bukan hanya di Indonesia. Suatu hari pasti SPBU Pasti Prima bisa saya lihat di Vietnam, Thailand, dan yang katanya sudah pasti di Myanmar. Targetnya sebelum 2018, saya bisa lihat SPBU Pasti Prima di Myanmar," kata Rini, Jumat (11/12/2015).

SPBU Pasti Prima sendiri, merupakan layanan SPBU teranyar yang berkonsep pelayanan lebih daripada SPBU yang ada sekarang, yaitu SPBU Pasti Pas. Pelayanan prima tersebut meliputi tambahan layanan seperti hadiah, diskon, dan konsep tempat nongkrong.

"Saya yakin dengan komitmen dan direksi Pertamina, termasuk untuk bersinergi dengan seluruh BUMN, kita akan semakin jaya tak hanya sebagai grup BUMN, tapi juga angsa Indonesia," tutupnya.

Pertamina Ditantang Tak Hanya Jago Kandang Pertamina Ditantang Tak Hanya Jago Kandang Reviewed by OG Indonesia on Jumat, Desember 11, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.