Lantunan "Bed of Roses" Bos Pertamina Meriahkan AJP 2015

Dwi Soetjipto, Dirut Pertamina,
melantunkan lagu "Bed of Roses" dari Bon Jovi.
Foto: Ridwan Harahap
Jakarta, O&G Indonesia -- Ada yang menarik dalam malam puncak Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) tahun 2015 ini yang digelar pada Rabu (09/12) di Hard Rock Cafe Jakarta. Direktur Utama Pertamina, Dwi Soetjipto selain hadir membacakan daftar wartawan pemenang AJP tahun ini ternyata juga ikut menyumbang suaranya bernyanyi menghibur audiens yang hadir.

Rupanya sang bos Pertamina itu termasuk penggemar grup band asal Amerika Serikat, Bon Jovi. Pak Cip, begitu ia akrab disapa, dengan gaya yang enerjik dan atraktif menyanyikan lagu "Bed of Roses". 

"I want to lay you down in a bed of roses. For tonight I sleep on a bed of nails..." pekik Dwi Soetjipto disambut tepuk tangan penonton.

Dalam AJP 2015 terdapat 1.043 jumlah karya jurnalistik tulisan dan foto yang diterima oleh Panitia AJP 2015. Untuk pemenang kategori Hardnews Media Cetak jatuh kepada Maria Clara Wresti dari Kompas dengan karya "Blok Mahakam ke Pertamina" yang juga menyabet kategori Best of the Best.

Sementara untuk kategori Features Media Cetak dimenangi oleh Yuni Ikawati dari Kompas dengan karya "Berburu Migas di Batu Serpih". Untuk kategori Features/News Online jatuh kepada Dudi Rahman dari Dunia Energi.com dengan tulisan "Modernisasi dan Pembangunan Kilang Baru Butuh Kemauan Politik Pemerintah".

Untuk kategori Features/News Televisi dimenangi Valdya Validita dari Program 360 Metro TV dengan karyanya "Panas Bumi Ibu Pertiwi". Sementara untuk Features/News Radio diperoleh Haryo Ristamaji dari Elshinta dengan karya "Pertalite vs Premium dan Pertamax  PR Besar Pertamina".

Lalu untuk kategori Publikasi CSR karya berjudul "Bersatu Menjamin Keberlanjutan Pesisir" tulisan dari Agnes Swetta Pandia/Ichwan Susanto/Ayu Sulistyowati dari Kompas sukses menjadi juara. Dan untuk kategori Foto Jurnalistik disabet Dian Rei Yuli Handoko dari Koran Tempo lewat hasil jepretannya yang berjudul "Depo Pertamina Plumpang". RH
Lantunan "Bed of Roses" Bos Pertamina Meriahkan AJP 2015 Lantunan "Bed of Roses" Bos Pertamina Meriahkan AJP 2015 Reviewed by OG Indonesia on Kamis, Desember 10, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.