Indosat Ooredoo - Advan, Dukung Indonesia Jadi Masyarakat Digital



Jakarta, O&G Indonesia-- Indosat Ooredoo perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia baru saja menggandeng Advan, untuk menunjang paket 4G LTE yang sangat  murah, Advan meluncurkan smartphone 4G keduanya, Advan i45. Ini merupakan kolaborasi yang mampu mendongkrak industri digital kreatif ke depan.


Hadirnya Advan i45 merupakan sebuah inisiatif dari upaya mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat Indonesia Digital, di mana terus mengembangkan 3 variabel penting dari masyarakat digital, yaitu Device, Network dan Application (DNA), yang makin terjangkau bagi masyarakat.

“Kolaborasi ini bisa ikut mendukung tumbuhnya ekonomi lewat industri kreatif digital yang mampu bersaing secara global,” ucap Rudi Tirta CEO Advan, Rabu (23/12).


Paket Smartphone 4G LTE bisa di nikmati
masyarakat dengan harga terjangkau
Kehadiran produk Advan 4G LTE i45 didukung operator Indosat yang Ooredoo, Advan 4G i45 dirancang dengan dengan desain simpel yang nyaman digengam. Untuk mendukung performanya, Advan i45 dilengkapi OS Android 5.1 Lollipop, prosesor Quad-core yang berkolaborasi dengan kemampuan RAM 1GB untuk penyimpanan data dengan kapasitas internal memory 8 GB bisa diperbesar hingga 32 GB via external memory micro SD. Kebutuhan konektivitas Advan i45 dengan dual sim card GSM dan 4G LTE serta kapasitas baterai sebesar 1600 mAh.

Kerjasama Indosat Ooredoo dengan Advan menghadirkan paket Bundling Smartphone 4G LTE yang terjangkau di banderol dengan harga Rp. 999.000,- dengan nomor indosat pelanggan mendapatkan paket yang sudah terisi kuota data  6 GB untuk penggunaan tiga bulan. Paket ini baru tersedia awal 2016 di seluruh gerai Advan yang tersebar di seluruh indonesia. (ET)
Indosat Ooredoo - Advan, Dukung Indonesia Jadi Masyarakat Digital Indosat Ooredoo - Advan, Dukung Indonesia Jadi Masyarakat Digital Reviewed by OG Indonesia on Kamis, Desember 24, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.