Dan Wieczynski Jadi Bos Baru ExxonMobil Indonesia

Daniel L. Wieczynski,
President ExxonMobil Indonesia
yang baru
Jakarta, O&G Indonesia -- Jelang awal tahun 2016 bos ExxonMobil Indonesia mengalami pergantian. "Efektif pada Januari 2016, Daniel L. Wieczynski (Dan) ditunjuk sebagai President ExxonMobil Indonesia, berkedudukan di Jakarta," demikian siaran pers ExxonMobil Indonesia yang diterima O&G Indonesia, Kamis siang (31/12).
Diterangkan bahwa Dan telah lama bergabung dengan Exxon Company saat bekerja di kilang Baton Rouge, Amerika Serikat, pada tahun 1990. Selama 25 tahun bergabung dengan ExxonMobil, Dan telah menempati berbagai posisi senior teknis dan eksekutif di berbagai negara, termasuk di Italia, Inggris, Australia. 

Dalam penugasan terakhirnya, Dan menjabat sebagai Senior Vice President pada ExxonMobil Cepu Limited dan Project Executive untuk proyek Banyu Urip di Indonesia.
Sejalan dengan penunjukan Daniel L. Wieczynski, Presiden ExxonMobil Indonesia saat ini, Jon M. Gibbs akan menduduki jabatan Vice President, Asia Pacific/Established Areas, ExxonMobil Development Company, bertempat di Houston, Amerika Serikat. RH




Dan Wieczynski Jadi Bos Baru ExxonMobil Indonesia Dan Wieczynski Jadi Bos Baru ExxonMobil Indonesia Reviewed by OG Indonesia on Kamis, Desember 31, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.