Ini Hasil RUPSLB Indosat, Herfini Masuk Jajaran Direksi

Alexander Rusli, Direktur Utama (kanan),
Herfini Haryono, Direktur (tengah),
dan Chris Kanter, komisaris (kiri)
Jakarta, O&G Indonesia-- Sejak ditunjuk menjadi salah satu direksi Indosat, Sarwoto Atmosutarno tidak pernah berkantor di Indosat. Mantan bos Telkomsel tersebut akhirnya 'lengser' dan digantikan Herfini Haryono, rekan sesama direksi sewaktu menjabat di Telkomsel.

Keputusan tersebut diambil berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Indosat yang digelar Rabu (7/10/2015) di Kantor pusat Indosat, Jakarta.
Keputusan RUPSLB kali ini juga untuk menguatkan keputusan pemberhentian dengan hormat Sarwoto Atmosutarno sebagai anggota Direksi Perseroan oleh Dewan Komisaris Perseroan terhitung sejak 8 Juli 2015.
Selanjutnya RUPSLB mengangkat Herfini Haryono sebagai anggota Direksi Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tahun 2020 (sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan).
Sehingga didapat susunan Direksi Indosat berdasarkan hasil RUPSLB yakni Alexander Rusli (Direktur Utama), Caba Pinter (Direktur), Joy Wahjudi (Direktur, sekaligus selaku Direktur Independen), John Martin Thompson (Direktur) dan Herfini Haryono (Direktur). ET
Ini Hasil RUPSLB Indosat, Herfini Masuk Jajaran Direksi Ini Hasil RUPSLB Indosat, Herfini Masuk Jajaran Direksi Reviewed by OG Indonesia on Rabu, Oktober 07, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.