Ini Cara Elnusa, Putar Otak Pertahankan Kinerja 2015

Jakarta, O&G Indonesia-- Melihat pendapatan yang menurun di triwulan III 2015, PT Elnusa Tbk (ELSA) segera putar otak untuk target akhir tahun 2015, target yang diprediksi pun tak muluk-muluk minimal mampu menyamai angka pendapatan pada tahun lalu.
Menurut 
Fajriyah Usman Sekretaris Perusahaan mengatakan cara yang akan ditempuh untuk mempertahankan kinerja di akhir tahun 2015, dengan mencari kontrak-kontrak baru.

Saat ini pihaknya sedang mengerjakan beberapa tender baru. "Selain kontrak-kontrak yang sedang kami kerjakan saat ini, kami juga memperbesar pendapatan lewat beberapa kontrak tambahan dengan mengikuti beberapa tender di beberapa KKKS besar seperti Pertamina dan Total E&P Indonesie," tuturnya, Jakarta, Jumat (30/10).

Untuk itu, perseroan berharap jika nantinya bisa  memenangkan tender kontra baru dan diikuti dengan industri migas yang bergerak positif, maka setidaknya bisa menyamai kinerja keuangan pada tahun lalu.

"Makanya kontrak-kontrak baru kalau menang setidaknya bisa capai target ataupun penurunanya tidak terlalu besar," tandasnya.
Ini Cara Elnusa, Putar Otak Pertahankan Kinerja 2015 Ini Cara Elnusa, Putar Otak Pertahankan Kinerja 2015  Reviewed by OG Indonesia on Jumat, Oktober 30, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.