Garansindo Luncurkan Peugeot Scooters di Indonesia

Jakarta, O&G Indonesia –- Peugeot Motorcycles atau kini Peugeout Scooters merupakan brand kendaraan roda dua tertua di dunia yang telah berumur 118 tahun kini hadir di Indonesia. PT. Garansindo International Motors sebagai Authorized General Distributor (APM) telah melakukan brand & product launch Peugeot Scooters dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang digelar 19-30 Agustus 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.


Garansindo meluncurkan tiga model Peugeot Scooters yaitu Peugeot Scooters Django 150cc, CityStar 200cc dan Metropolis  400cc. “Pasar roda dua di Indonesia sangat luas dan dengan kehadiran Peugeot Scooters, para konsumen diberikan skuter yang benar-benar premium yang memiliki detail craftmanship dan nilai historis yang sangat tinggi,” kata Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group saat acara peluncuran di ajang IIMS 2015.

Dari tiga model Peugeot Scooters yang diluncurkan di IIMS 2015, Peugeot Scooters Django punya tampilan retro namun dilengkapi dengan fitur canggih dan modern. Peugeot Scooters Django hadir dengan mesin 150cc Injection 4-stroke yang menghasilkan 8,3 kW untuk ketiga varian yang ada: Evasion, Sport, dan Allure. Harga Peugeot Scooters Django dimulai dari Rp 34.900.000 (off).

Peugeot Scooters CityStar merupakan skuter premium dengan desain sporty dan elegan yang memiliki desain body yang kompak. Peugeot Scooters CityStar dilengkapi dengan mesin 200cc 4-stroke single cylinder 2 valve yang menghasilkan 7,5 kW. Skuter yang dibanderol Rp 53.900.000 (off) ini memiliki kapasitas tangki bensin sebanyak 9 liter dan hadir dengan pilihan warna City Star Black dan City Star White.

Sementara Peugeot Scooters Metropolis merupakan skuter tiga roda yang bertenaga besar dengan mesin 400cc 4-stroke liquid-cooled yang menghasilkan 27.4 kW.Metropolis hadir dengan warna White Pearl, Snow White, Titanium, dan Safron Red dengan harga Rp 219.000.000 (off). RH


Garansindo Luncurkan Peugeot Scooters di Indonesia Garansindo Luncurkan Peugeot Scooters di Indonesia Reviewed by OG Indonesia on Rabu, Agustus 19, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.