Penjualan Emas Setengah Gram Antam Kian Marak

Jakarta, O&G Indonesia -- PT Antam (Persero) Tbk sekarang ini melayani penjualan emas dengan berat 0,5 gram, di luar kebiasaan umum yang minimum menjual emas dengan berat 1 gram. 
Disampaikan oleh Direktur Utama Antam Tedy Badrujaman pada saat pembukaan Butik Emas Logam Mulia Antam di Gedung Sarinah Jakarta (19/5), Antam menjual emas 0,5 gram karena banyaknya permintaan dari pelanggan Antam.

Bermula dari pembukaan Butik Emas Antam di Banjarmasin dan Balikpapan. Ternyata di daerah tersebut banyak pedagang sayur dan pedagang ikan yang punya sisa penghasilan hanya Rp 200-300 ribu tapi ingin juga memiliki emas. "Untuk emas satu gram hari ini Rp 550.000. Mereka enggak sampai, tapi sangat ingin menyimpan emas. Makanya kita produksi yang setengah gram," beber Tedy.

Ditambahkan oleh General Manager PT Logam Mulia Business Unit Antam Dody Martimbang, bahwa sebenarnya Antam telah menjual emas setengah gram dari awal tahun 2014. "Untuk konsumsi yang 0,5 gram ini biasanya ada permintaan khusus dari beberapa komunitas. Namun belakangan ini yang setengah gram ini mulai marak penjualannya untuk kalangan mahasiswa terutama di Bandung," tutur Dody. "Sekarang kita juga menyasar (mahasiswa) di Yogya," tambahnya.

Emas dengan berat 0,5 gram saat ini dijual di butik-butik emas Antam yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin dan Medan. Emas Antam dengan berat 0,5 gram dijual dengan harga sekitar Rp 299.000 per 19 Mei 2015. RH 
Penjualan Emas Setengah Gram Antam Kian Marak Penjualan Emas Setengah Gram Antam Kian Marak Reviewed by OG Indonesia on Selasa, Mei 19, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.