Isuzu MU-X Libas Medan Off Road



Teguh Prayitno
Teguh Prayitno
Area Manager DKI Jakarta, Isuzu
Jakarta, O&G Indonesia-- Mobil kelas SUV dengan kapasitas penumpang 7 orang, menggunakan kombinasi mesin yang irit dengan fitur yang luar biasa sebagai mobil segala medan seperti dibenamkannya fitur auto cruise control, traction control yang kesemuanya menjadikan mobil ini sangat stabil ketika melewati medan aspal yang panjang maupun jalanan bukan aspal (off road).



Auto cruise control bermanfaat saat mobil melibas jalan aspal bebas hambatan, dengan fitur ini mobil akan stabil pada kecepatan tertentu yang dikehendaki pengemudi, sedangkan traction control akan sangat bermanfaat menghindari mobil selip saat mobil menikung tajam ataupun menikung pada jalan yang licin.

Kelebihan dari dimensi Mu-x ini memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 230 mm yang membuat mobil mampu melewati jalanan yang cukup ekstrim seperti jalan berbatu, jalanan tanah yang tidak rata dan juga bahkan genangan air, pihak isuzu mengatakan bahwa Mu-x mampu menerjang genangan air setinggi 600 mm.

Tampilan eksterior Isuzu Mu-x boleh dikatakan futuristik (modern), pada bagian depan perpaduan posisi grill yang tinggi dengan headlamp proyektor yang menyipit bersatu dengan bumper yang ditanami foglamp menjadikan mobil ini terlihat sebagai mobil adventure yang modern tampak depan.

Isuzu Mu-x dijejali mesin diesel common rail yang berkapasitas 2499 cc, berbahan bakar solar, memakai 4 silinder 16 katup dengan teknologi DOHC. SUV 2500 cc ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 136 tenaga kuda pada putaran mesin 3600 Rpm, memiliki torsi maksimum 319 Nm pada putaran mesin 1800 sampai 2800 Rpm. Untuk urusan konsumsi bahan bakar Isuzu Mu-x ini terbilang irit dimana pada rute kombinasi mampu mencatatkan konsumsi BBM 1:12,2 yakni 1 liter solar untuk 12,2 kilometer. Sistem transmisi Isuzu Mu-x ini menggunakan transmisi triptonic, yakni transmisi matic akan tetapi pengemudi masih memiliki pilihan untuk memindahkan gigi dengan tuas transmisi jika diperlukan.

Isuzu MU-X Libas Medan Off Road Isuzu MU-X Libas Medan Off Road Reviewed by OG Indonesia on Kamis, April 23, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.