Dukung Talenta Berkreasi, Ruang Inspirasi SKK Migas Diresmikan


Jakarta, OG Indonesia --
Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto meresmikan “Ruang Inspirasi” SKK Migas pada hari Jumat (13/9/2024). Ruang Inspirasi terletak di lantai 35 Wisma Mulia yang berisi perlengkapan musik dan sarana pendukung lain yang diharapkan dapat mendorong talenta SKK Migas untuk lebih kreatif dalam berkreasi. 

Ruang Inspirasi tersebut menambah kelengkapan sarana dan prasarana yang dapat dimanfaatkan oleh pegawai SKK Migas dan tenaga kerja pendukung. "Ruang Inspirasi memungkinkan pula adanya kolaborasi antara talenta SKK Migas bersama-sama KKKS dengan berkolaborasi dan mengasah kemampuan sehingga akan membentuk talenta industri hulu migas yang dapat dibanggakan," kata Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto.

Kegiatan peresmian Ruang Inspirasi ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala SKK Migas, dilanjutkan dengan meninjau ruangan tersebut. Deputi Keuangan dan Monetisasi SKK Migas Kurnia Chairi menjadi orang pertama yang menjajal Ruang Inspirasi dengan menyanyikan lagu, yang kemudian diikuti dengan manajemen dan pegawai SKK Migas lainnya.

Diharapkan pula dengan semakin lengkapnya fasilitas di SKK Migas, maka dapat mendorong pegawai untuk dapat menemukan ide-ide baru, inovasi baru serta semangat baru sehingga dapat melakukan kerja-kerja yang lebih produktif dan bekerja secara out of the box sehingga dapat mendorong peningkatan kinerja. Pada ujungnya adalah pengelolaan industri hulu migas yang terus meningkat guna mendukung target pencapaian produksi minyak dan gas. RH

Dukung Talenta Berkreasi, Ruang Inspirasi SKK Migas Diresmikan Dukung Talenta Berkreasi, Ruang Inspirasi SKK Migas Diresmikan Reviewed by Ridwan Harahap on Sabtu, September 14, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.