Produksi Minyak Aset Siak dan Kampar Meningkat, Laba Bersih EMP Naik 26%

Foto: Ridwan Harahap

Jakarta, OG Indonesia --
 PT Energi Mega Persada Tbk (“EMP” atau “Perusahaan”) berhasil membukukan kenaikan dalam Penjualan Bersih, EBITDA, dan Laba Bersih pada periode H1 2024, terlepas dari fluktuasi harga minyak dunia. 

Peningkatan kinerja tersebut didukung oleh kenaikan produksi minyak dari aset Siak dan Kampar (Riau, Sumatera), yang memberikan kontribusi sebesar 2.300 barel minyak per hari.

Saat ini EMP mengoperasikan 13 aset minyak dan gas yang ada di Indonesia dan Mozambique dengan jumlah cadangan gross terbukti dan terukur yang cukup signifikan, yaitu sebesar 46,7 juta barel minyak dan 1.051 milyar kaki kubik gas. 

Syailendra S. Bakrie, Direktur Utama & CEO EMP dalam keterangan resminya, Rabu (31/7/2024) mengatakan EMP akan melanjutkan usahanya untuk meningkatkan produksi migasnya dari aset-aset yang sudah dioperasikan.

"Dan juga untuk segera mengkomersialisasikan sumberdayanya melalui percepatan aktifitas eksplorasi dan pengembangan," ucap Syailendra. RH

Produksi Minyak Aset Siak dan Kampar Meningkat, Laba Bersih EMP Naik 26% Produksi Minyak Aset Siak dan Kampar Meningkat, Laba Bersih EMP Naik 26% Reviewed by Ridwan Harahap on Rabu, Juli 31, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.