Ini Dia Manfaat BPJS Ketenagakerjaan di Industri Hulu Migas


Jakarta, OG Indonesia --
Serikat Pekerja (SP) SKK Migas menggelar diskusi dengan BPJS Ketenagakerjaan membahas manfaat dan peluang peserta BPJS Ketenagakerjaan di Industri Hulu Migas. Peserta terlihat antusias mengikuti diskusi, yang rencananya akan menjadi agenda diskusi bulanan SP SKK Migas.

Hadir sebagai pembicara dalam diskusi pada Rabu (19/6/2024) ini, Manager Relation BPJS Ketenagakerjaan, Dian Wahyu Pratama, dengan moderator anggota SP, R. Adya Fadilah.

Dalam pemaparannya, Manager Relation BPJS Ketenagakerjaan, Dian Wahyu Pratama menjelaskan pentingnya BPJS bagi Seluruh pekerja, termasuk pekerja di Industri Hulu Migas.

Menurut Dian Wahyu Pratama, BPJS Ketenagakerjaan merupakan perlindungan paripurna untuk seluruh pekerja Indonesia, yang tentu bermanfaat bagi pekerja di Industri hulu migas dan merupakan perlindungan jaminan sosial yang dimulai ketika pekerja lahir hingga meninggal dunia.

Ketua SP SKK Migas, Afriandi E. Prasetya yang hadir dalam diskusi SP Talk mengaku senang dengan kegiatan yang digelar oleh pengurus Serikat pekerja SKK Migas. Menurutnya, Pekerja mendapatkan wawasan dan insight terkait BPJS Ketenagakerjaan.

“Pekerja terlihat antusias, hal tersebut terlihat dari aktifnya peserta yang hadir dan mengajukan pertanyaan seputar BPJS Ketenagakerjaan,” kata Afriandi.

SP SKK Migas menurut rencana akan terus menggelar diskusi sejenis, sehingga bermanfaat bagi Seluruh pekerja Industri Hulu Migas. RH

Ini Dia Manfaat BPJS Ketenagakerjaan di Industri Hulu Migas Ini Dia Manfaat BPJS Ketenagakerjaan di Industri Hulu Migas Reviewed by Ridwan Harahap on Jumat, Juni 21, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.