Oktech Hadirkan Solusi Penerangan 24 Jam untuk Industri Hulu Migas

Melody Liau, International Marketing Manager Oktech.

Kabupaten Tangerang, OG Indonesia --
 Penyelenggaraan IPA Convex 2024 jadi ajang bagi semua pihak yang terlibat di sektor hulu migas untuk meningkatkan kolaborasi. Produsen migas bisa melakukan seleksi secara langsung perusahaan yang sesuai untuk dijadikan sebagai mitra dalam berbisnis.

Pemilihan teknologi tepat guna di industri hulu migas termasuk dalam penetapan teknologi penerangan di ladang migas. Kegiatan pencarian cadangan maupun produksi migas tentu tidak hanya dilakukan pada siang hari tapi juga nonstop selama 24 jam untuk itu pemilihan teknologi penerangan cukup krusial.

Salah satu pemain utama dalam jasa penerangan ini adalah Oktech yang telah mensuplai alat penerangan bagi lebih dari 10 industri termasuk transportasi, pembangkit listrik, tambang, migas, petrokimia dan lainnya.

"Kami mengembangkan teknologi khusus dalam meterial alat penerangan kami, sehingga membuat produksi kami jauh lebih memiliki daya tahan," ujar Melody Liau, International Marketing Manager Oktech, di sela IPA COnvex 2024 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (16/5/2024).

Melody menjelaskan Oktech punya pengalaman panjang dalam bisnis penerangan di industri ekstraktif termasuk migas. Sehingga saat ini memiliki produk alat penerangan yang selalu menjadi pilihan para pelaku usaha. RH

Oktech Hadirkan Solusi Penerangan 24 Jam untuk Industri Hulu Migas Oktech Hadirkan Solusi Penerangan 24 Jam untuk Industri Hulu Migas Reviewed by Ridwan Harahap on Jumat, Mei 17, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.